Rabu, September 15, 2010

Gambar
David, Victoria (GettyImages)
Pasangan David Beckham dan Victoria akan menetap selamanya di Amerika Serikat (AS). Rumah mereka nan megah di Inggris, yang dikenal dengan sebutan Istana Beckingham itu pun kini siap dijual.

Istana Beckingham merupaka nama plesetan dari Istana Buckingham, untuk rumah keluarga Beckham. Rumah bergaya Georgian itu dibeli Beckham dengan harga 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 35 miliar pada Oktober 1999. Rumah tersebut berada di atas tanah seluas 6,9 hektar di kawasan Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris.

Dilansir Daily Mail, Senin (6/9/2010), kini rumah Beckham itu disebut-sebut bernilai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 250 miliar. David dan Victoria sudah menyatakan niatnya untuk menjual rumah itu, namun sampai sekarang belum dipasarkan.

Jutaan poundsterling telah dikeluarkan David-Victoria Beckham untuk merenovasi rumah mereka. Rumah itu kini memiliki kolam renang di dalam dan di luar, kebun binatang kecil, studio rekaman, pusat kebugaran dan lapangan tenis.

Rumah dengan halaman luas itu juga memiliki gazebo senilai 10 ribu poundsterling dengan nuansa berbeda-beda. Ada juga sebuah paviliun di halaman rumah tersebut.

Kemewahan itu kini akan ditinggalkan keluarga Beckham. David dan Victoria ingin menetap di Los Angeles karena ketiga anak mereka, Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham, bahagia di sana. Pasangan yang kerap jadi berita itu pindah dari Inggris ke Amerika pada 2007. (Zigello Nagpantai)




1 komentar:

Posting Komentar