Sabtu, Oktober 30, 2010

Cara Mengganti email Log in di blogger.com

Postingan kali ini mebahas mengenai tutorial Mengganti E-mail Log in di Blogger.
Banyak teman yang menanyakan via Facebook mengapa selama ini kau vakum/hiatus dalam dunia blog. Sebenarnya alasan utamanya adalah karena aku lupa dengan password e-mail aku tapi kalau password log in ke blogger masih aku ingat. Selama 2 bulan terakhir aku terus berusaha untuk membuka e-mail itu tapi sayang tak ada satu pun jalan, karena jawaban pertanyaan keamanan pun juga aku dah lupa.
Karena hal itu membuatku malas untuk blogwalking, tp 1 minggu yang lalu ku temukan jalan keluar setelah ku otak-atik akun bloggerku. Dan alhasil ada 2 jalan keluar dan apabila ada teman yang mempunyai masalah seperti aku ini jalan keluarnya :


Cara pertama.

1. Log in di blogger (dgn email skarang).cara mengganti e-mail log in di blogger2. Buka ini https://www.google.com/accounts/ManageAccount

3.Setelah anda membuka situs diatas akan muncul seperti gambar di bawa , kemudian klik,
change e-mail.
cara mengganti e-mail log in di blogger4. Masukkan email baru sobat.cara mengganti e-mail log in di blogger5. Selesai dech... peace

Cara kedua.

1. Log in di blogger.

2. Pengaturan, truz ujung kanan (klik izin).cara mengganti e-mail log in di blogger3. Pada pilihan Penulis Blog pilih Menambah Penulis, kemudian akan muncul seperti
gambar dibawa ini. Masukan email pengguna baru(email baru anda).

cara mengganti e-mail log in di blogger4. Pilih UNDANG.

6. Buka email baru anda tadi, terus cek inbox

7. Klik link konfirmasi yang ada dikirmkan ke e-mail tersebut.

8. Setelah itu anda akan langsung ke halaman dasbor.

9. Klik pengaturan. Kemudian pilih izin(ujung kanan).

10. Hapus admin lama(email lama).

11. Selesai dech...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus ........

Posting Komentar