Jumat, Juli 02, 2010

Beckham Ingin Bisa Bela Inggris Lagi

David Beckham masih menyimpan hasrat besar untuk bisa kembali masuk ke dalam tim nasional Inggris. Dia menargetkan September bisa menjadi awal buatnya kembali mengenakan seragam Three Lions.

Pemain bintang milik klub LA Galaxy ini tak bisa tampil ke Piala Dunia 2010 setelah mengalami cedera achilles awal tahun ini. Tapi Beckham berharap dirinya bisa kembali dipanggil ketika Inggris melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2012.

Inggris akan mengawali laganya melawan Bulgaria pada 3 September di hadapan pendukungnya sendiri. Sumber yang dekat dengan Beckham menyebutkan pada saat itu mantan pemain Manchester United itu diyakini sudah bisa pulih.

Sang sumber juga menegaskan Beckham masih memiliki hasrat yang besar buat membela timnas Inggris dan masih sangat ingin mewakili tim yang sangat dicintainya.

"Beckham menyukai bermain untuk timnas Inggris dan dia optimistis akan siap untuk tampil pada pertandingan kualifikasi [Piala Eropa 2012] pada September mendatang," kata sumber yang dikutip dari laman tribalfootball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar