Jumat, Juli 02, 2010

West Ham Inginkan Beckham

Meski sudah memasuki usia 34 tahun, David Beckham terbukti masih memiliki daya tarik tersendiri untuk klub-klub Eropa. Jika sebelumnya Milan menyatakan siap menampungnya lagi musim depan, West Ham United juga menyatakan hal yang sama hari ini.

Diungkapkan salah satu pemilik klub West Ham, David Sullivan, pihaknya sangat berharap Beckham bisa bergabung dengan timnya di pertengahan musim nanti.

"Saya akan senang David beckham bisa bergabung," ungkap Sullivan kepada Daily Mail.

"Dia masih memiliki citra yang bagus di London timur dan masih memiliki rumah di dekat Stortford Bishop, tak jauh dari tempat latihan kami. Dia juga datang dari Chingford, yang mana menjadi 'tanah air' kami. Kami adalah klub London timur dan Essex."

"Jika memang Milan tak menginginkannya lagi di bulan Januari, dan bila Beckham masih ingin bermain, saya akan senang mengajaknya bermain di sini. Sepertinya dia seorang profesional sejati," tandasnya.

Beckham masih terikat kontrak dengan Los Angeles Galaxy hingga tiga tahun lagi. Saat ini dia masih menjalani proses pemulihan cedera achilles yang memaksanya tak bisa berlaga di Afrika Selatan bersama timnas Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar