Selasa, November 16, 2010

Sejarah Snoop Dogg

Lahir di Long Beach, California, pada 20 Oktober 1971 Snoop (Real Name: Cordozar Broadus) tinggal bersama ibu dan dua saudara dan menerima panggilan dari karakter Peanuts Snoopy populer anjing. Akan melalui beberapa masa-masa sulit selama belasan tahun, Dogg sering mendapati dirinya di sisi hukum dan mendapatkan ditangkap.
Tidak lama setelah lulus SMA, ia ditangkap karena memiliki kokain, mulai periode tiga tahun di mana ia sering dipenjarakan. Ia menemukan kehidupan melarikan diri dari tindak kejahatan melalui musik. Snoop Dogg mulai merekam kaset buatan sendiri dengan temannya, Warren G, yang kebetulan menjadi langkah-saudara NWA's Dr. Dre's. Warren G memberikan pita untuk Dre, yang sangat terkesan dengan gaya Snoop dan mulai bekerja sama dengan rapper.
Sebagai cadangan untuk rapper Dr. Dre, kedua membuat album solo perdana mereka, yang kronis, yang menerima pujian dari pecinta musik dan penggemar.
Setelah banyak penundaan, akhirnya Doggystyle Death Row dirilis pada bulan November tahun 1993, dan menjadi album pertama memasuki tangga lagu di nomor satu. Meskipun ulasan yang mengklaim bahwa album salinan The kronis, Top 10 single "What's My Name?" dan "Gin & Juice" terus Doggystyle di puncak tangga lagu selama awal tahun 1994, begitu pula kontroversi atas penangkapan dan Snoops lirik, yang dituduh melebihi kekerasan dan seksis.
Peluncuran album ini tercemar karena hubungannya dengan dipublikasikan dengan baik drive-by-penembakan Phillip Woldermarian kematian. Setelah pertunjukan di penghargaan musik MTV, ia menyerahkan diri ke pihak berwenang. Pada tahun 1995 dia menghabiskan waktu untuk menyiapkan kasus ini dan akan ke pengadilan, dan akhirnya dibebaskan dari semua tuduhan pada tahun 1996.
Menyusul kasus ini, ia kembali bekerja di musik. Album berikutnya, The Doggfather, dirilis pada tahun 1996, tetapi menerima tinjauan yang beragam. Membawa hasil Dogg untuk mengubah gambar dan musik liris estetis yang lebih tenang.
Pada tahun 1995 ia memulai karir aktingnya dengan berpartisipasi dalam film dokumenter tentang budaya hip-hop, The Show. Dogg kembali untuk bertindak setelah merilis album ketiganya, Da Game Is To Be Sold Tidak Dikatakan, muncul dalam fitur Half Baked (1998); Ride (1998); The Wizard of Oz (1998) memainkan Scarecrow dan Whiteboys (1999) .
Pada tahun 2001 ia terus bekerja keras untuk memantapkan dirinya sebagai seorang aktor dengan peran juicy Baby Boy, Training Day, and Bones, dan mendarat peran terbesar untuk karirnya tanggal dalam Starsky & Hutch (2004), memainkan peran kunci Huggy beruang.
Melanjutkan-nya status kewirausahaan, Snoop adalah bermitra dengan kinerja mode terkemuka Pony merek, untuk menciptakan koleksi sepatu yang disebut "The One dan Only." Jalur khusus ini akan menikah sepatu tanda tangan Snoop rasa Pantai Barat dengan desain Pony klasik. Koleksi akan diperkenalkan November ini dan akan tersedia di toko-toko eksklusif global untukthe Fall / Winter 2005 koleksi.
Snoop adalah bertualang ke sebuah proyek yang dekat dengan hatinya. Dia sedang menuju up "pengintip Bowl" turnamen sepakbola di mana ia pelatih tim putranya. The Inaugural "pengintip Bowl" adalah amal yang akan datang acara sepak bola yang diletakkan oleh Snoop, Super Bowl Komite Host, The Firm, dan Jacksonville berbasis Axcess Olahraga & Hiburan. Semua hasil dari "pengintipBowl "akan pergi ke Snoop's Save A Life Foundation, yang bekerja dengan pemuda dan anak-anak INNERCITY rumah sakit.
Snoop ini terakhir terlihat di layar lebar dibintangi dalam hit komedi MGM SOUL PLANE. Dia kepala atas sebuah all-star cast komedi dalam cerita ini yang pertama yang pernah naik dari NWA dimiliki hitam Airlines. Snoop bermain tak lain dari 'Kapten Mack,' yang sejuk, pandai bicara pilot bahwa, begitu ia mengambil penerbangan, menemukan ia memiliki takut ketinggian. Film itu penonton tertawa histerisdan saat ini tersedia pada DVD.
Dogg telah menikah dengan Shanty Taylor sejak 1997 dan mereka memiliki tiga anak bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar